Usb flashdisk gelang promosi murah

INDOPROMOSI SOUVENIR
Kami menyediakan beragam usb flashdisk promosi diantaranya? usb gelang usb kayu usb padlock usb ruber usb kunci usb pulpen laser pointer 3 in 1 usb karakter usb metal usb kulit usb gantungan kunci usb kartu usb otg usb swivel dan model usb lainya semua dapat di custom sesuai keinginan anda, proses cepat hasil garansi.
 fashdisk gelang atau usb gelang berbahan dasar karet yg juga disebut Wristband Square ini merupakan flashdisk yg sangat cocok digunakan untuk souvenir perusahaan yang membawa semangat positif,energik,modern,dan sering digunakan sebagai souvenir berbagai acara seperti pameran,seminar,konser musik dan sebagainya.
Beberapa sample model flasdisk gelang atau usb gelang berikut:


Flashdisk gelang merupakan salah satu varian yang dirancang langsung dengan desain bahan yang awet berbahan karet sehinga aman dan pecah saat jatuh karena dilapisi karet, sehinga mudah dibawa kemana mana dan sangat praktis, kami menyediakan banyak model dan pilihan warna dan garansi resmi 1tahun.


Jika anda sedang mencari usb model gelang atau model usb lainya jangan ragu ragu untuk menghubungi kami lama pengerjaan 3-4hari paling lama

Spesifikasi usb gelang promosi

Bahan usb: karet ruber
panjang usb: 22cm x lebar 1,5cm tipis 4mm
stok warna : merah-biru-hitam-kuning-ijo-oren-ijo stabilo-ping
kapasaitas ready stok: 4gb -8gb-16gb
garansi resmi 1tahun rusak kami ganti yang baru

pemesanan bisa tanya tanya dulu hub kami
mukson haryadi
phone: 082310006439
wa     : 087771916208
email: indoprommosisouvenir@gmail.com
4gb Rp:45500 8gb Rp:55500
16gb Rp:66500 32gb Rp:75000

Posting Komentar