Tumbler Sakura - Custom Tumbler Sakura Stainless

INDOPROMOSI SOUVENIR Kami importir distributor beragam tumbler promosi murah terpercaya langsung dari tangan pertama menyediakan banyak model tumbler unik dan berkualitas diantaranya? tumbler sakura tumbler iris tumbler sport alumunium tumbler sport stainless tumbler daytona botol minum bt007 tumbler piramida tumbler memmo botlle A5 dan masih banyak model ratusan lainya, semua dapat di sablon logo sesuai nama perusahaan anda proses cepat dan tepat waktu.


dengan model yang sangat elegan banyak yang menamakan tumbler sakura, karena sangat simple dan sangat praktis di bawa kemana mana, dan juga bisa untuk menyimpan air panas karena berbahan dasar stainless tanah panas, banyak dari beberapa klien kami mengunakan tumbler sakura sebagai media promosi atau souvenir dengan cara sablon seuai nama perusahaan atau acara lainya proses cepat dan tepat waktu.


Spesifikasi Tumbler Sakura

Terbuat dari - 201SS+PP Stainless stell tahan panas
ukuran tumbler - 18,5cm x 5,5cm x 5x5cm
memiliki kapasitas air -  350ml sampai 400ml
ready stok - merah gold hitam pink putih marun dll
cetak logo -  sablon dan grafir sesuai permintaan
lama pengerjaan - 3-4hari paling lama

Jika anda sedang mencari tumbler model sakura untuk kebutuhan souvenir atau promosi perusahaan anda, jangan ragu ragu untuk menghubungi kami, pemesanan hub: mukson haryadi: phone: 082310006439 wa 087771916208: email: cs@indopromosisouvenir.net

Posting Komentar