Tumbler ACE - Tumbler Ace Promosi

INDOPROMOSI SOUVENIR Kami supplier distributor beragam mug tumbler promosi tumbler souvenir  murah langsung dari tangan pertama, kami menyediakan banyak model dan pilihan diantaranya tumbler sport, tumbler arisa, tumbler belly, timbler daytona, tumbler solo, tumbler cruise, tumbler aspen, tumbler astro, tumbler alba dan masih banyak ratusan tumbler yang siap di cetak logo nama perusahaan anda atau nama acara seminar atau ultah atau lainya, kami melayani seluruh INDONESIA.



Tumbler dan Botol Minum yang kami sediakan juga sudah diuji sehingga bebas dari zat–zat yang berbahaya bagi tubuh. Dengan Souvenir Tumbler dan Botol Minum yang bebas dari BPA, maka tumbler dan botol minum yang kami sediakan sangat aman untuk digunakan bagi kebutuhan sehari-hari,Tumbler model Ace terbuat dari bahan aluminium yang cocok untuk menyimpan minuman favorit Anda. Tumbler ini memiliki kesan yang elegan dan eksklusif sehingga sangat cocok jika dipilih sebagai souvenir perusahaan bagi karyawan ataupun untuk pelanggan istimewa, dan sangat praktis bisa dibawa kemana mana tidak mudah tumpah, kami menyediakan banyak warna.





SPESIFIKASI TUMBLER ACE 
Bahan tumbler- Aluminium
 ukuran tinggi- 20,5cm diameter - 7cm kapasitas air - 600ml 
tersedia warna : - Merah - Biru - abu abu / Hitam - Hijau
lama pengerjaan untuk cetak logo custom 3-4hari

Jika perusahaan anda sedang mencari tumbler model ace atau mug model lainya jangan ragu ragu untuk menghubungi kami proses cepat hasil cetak garansi, untuk pemesanan bisa tanya tanya dulu hub, mukson haryadi, phone: 082310006439 wa: 087771916208 email cs@indopromosisouvenir.net

Posting Komentar